<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-6485899846409020", enable_page_level_ads: true }); </script>
Home » Foto Artis » Profil Demas Narawangsa “Pacar Eva Celia” Lengkap

Profil Demas Narawangsa “Pacar Eva Celia” Lengkap

Demas Narawangsa, lahir di Jakarta pada tanggal 9 April 1993. Dia mulai belajar musik sejak usia 5 tahun dimulai dengan Piano Klasik di YPM. Sejak berusia 6 tahun, dia mulai belajar drum di Citras lalu dilanjutkan dengan Pak Samboedi. Saat berusia 8 tahun ia mendapat beasiswa dari LPM Farabi. Dia kemudian mulai mengambil pelajaran biola pada usia 10 dan sampai hari ini melanjutkan pelajaran Klasik Piano-nya.

Demas telah mendapatkan gelar di industri musik yang meliputi:

Juara 1 Juara di Kompetisi Drum Expo Indomusic 2000 (Kategori Umum)
Juara 1 di Yamaha Drum Competition 2002 (Kategori Umum)
The Best Drummer (Jakarta) Asian Beat 2003
The Best Drummer (Jakarta) Asian Beat 2004

Bersamaan dengan bermain dengan Kulkul Band, Demas tampil reguler di La Piazza, Kelapa Gading bersama Rudy Octave dan teman-teman dari Sol-Project.

Dia telah tampil bersebelahan dengan nama besar di industri musik, khususnya di genre Jazz di Indonesia, seperti Benny Likumahuwa, Kiboud Maulana, Idang Rasyidi, Dwiki Darmawan, Indra Lesmana, Mates, Bintang Indrianto, Arief Setiadi, dan lainnya.

Pada tahun 2002 bergabung dengan Music School All Stars Band yang dibentuk oleh Dwiki Darmawan, yang mencakup siswa berbakat dari berbagai sekolah musik.

Dia kemudian membentuk Grup Jazz bernama Farabi Trio, yang terdiri dari Demas (Drums), Sri Hanuraga (Piano) dan Indrawan ‘Sinchan’ (Contra Bass). Pada saat ini dua mitra Demas melanjutkan pendidikan mereka di Belanda dan kelompok tersebut berada dalam kekosongan.

Pada tahun 2003 dibentuk sebuah band bernama Jakmosphere fusing Jazz dan traditional Javanese music, yang terdiri dari Demas (Drums), Barry Likumahuwa (Bass), Didiet Raditya (Violin), Doni Joesran (Keyboards) dan dengan penambahan baru: Andre Dinuth (Guitar) dan Tri “Alexander” Indarto (Vokal) dengan nama bandnya: Spectrum (dan sempat tampil di JGTC dan Friday Jazz di Ancol)

Pada tahun 2004 dibentuk band KUL KUL yang memadukan Jazz dan musik tradisional Bali, yang saat ini sedang mempersiapkan Final Nasional untuk Asian Beat yang mewakili Jakarta, yang terdiri dari:

Demas (Drum)
Khristian (Bass)
Martin (Gitar)
David (Keyboard)
Beni (Vokal),
kemudian formasi ke 2:
Ono menggantikan David,
Made (Gitar 2) mendampingi Martin, &
Ade memaikan perkusi;
Didiet (biola), dan tanpa vokalis
Pada tanggal 27 Februari 2005, masih bermain drum modern secara konsisten (dengan kempluk kali ini), membentuk formasi ketiga Kulkul, memasuki The Jakarta International Java Jazz Festival pada tanggal 6 Maret 2005, Jazz Merah Putih 2005, Jazz Festival Bali 2005, Jazz Goes Ke Campus 2005 & 2006, Jakjazz 2006, menggabungkan musik tradisional Bali menjadi musik modern universal (jazz Indonesia), dengan:

Didiet Raditya (Biola)
Adman Maliawan (Bass Listrik)
RM Aditya Andriyanto (Keyboard)
Saya Ketut Budiyasa (Kendang, Gangsa Pemade)
Saya Komang Sumada (Suling, Gangsa Pemade, Cengceng Kopyak)
I Wayan Sudarsana (Kulkul, Gangsa Kantilan, Cengceng Kopyak)
I Wayan Sudiarta (Cengceng / Kecek)
Pada bulan Maret 2007, Demas mengikuti program Children Are The Future, bersama musisi Jepang Sadao Watanabe dengan Dwiki Dharmawan sebagai direktur perkusi.

Dengan DAGO Perkusi, Demas tampil di Taman Ismail Marzuki dan Universitas Indonesia, Jakarta.

Aktifitas lain

Demas bergabung dengan Donny Suhendra Trio dan bermain Guitar Day IMI kemudian Jazz Goes To Campus 2006 dan akan masuk rekaman album solo Dony Suhendra.

Ia melakukan ilustrasi musikal untuk FTV Gadis Kereta Api yang diproduksi oleh Virgo Film yang ditayangkan di AN TV dengan band rock sementara MATAHARI. Juga menjadi drummer rekaman untuk ilustrasi musikal untuk film Badai Pasti Berlalu.

Pada bulan Ramadhan ia tampil rutin di Pondok Indah Mall dengan Idea Percussion pada tahun 2001 sampai 2006.

Dia juga membentuk band pop bernama LFLS (Like Father Like Son) dan sekarang sedang menjalani proses demo album, dan sebuah band pop yang ramai bernama PRABU yang saat ini menyelesaikan album demo mereka.

Di sela kegiatan sekolahnya di Sekolah Bina Tunas Bangsa, ia sering bekerja sebagai demonstran Yamaha Drums dan tampil di Yamaha Expo di Jakarta, Medan, dan Bali mulai tahun 2002 sampai sekarang.

Baca Juga>>>>>>> Biodata Eva Celia Terbaru 2017

Other Collections of Profil Demas Narawangsa “Pacar Eva Celia” Lengkap

21435

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *