<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-6485899846409020", enable_page_level_ads: true }); </script>
Home » Pemain Sepakbola » Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, ini Foto Foto Wayne Rooney Meminta Maaf

Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, ini Foto Foto Wayne Rooney Meminta Maaf

 

Wayne Rooney telah didakwa mengemudi dengan minuman keras setelah ia berhenti di belakang kemudi Volkswagen Beetle di dekat rumahnya £ 6 juta pada hari Jumat subuh.

Mantan kapten dan pencetak gol Inggris itu dibebaskan dengan jaminan dan diperintahkan untuk tampil di pengadilan hakim Stockport pada tanggal 18 September setelah ditarik dan ditangkap oleh Polisi Cheshire beberapa saat setelah 2:00 di Wilmslow saat mengemudikan mobil yang diduga dimiliki oleh seorang wanita berusia 29 tahun. pekerja kantor. Istrinya, Coleen yang sedang berlibur di Spanyol.

Penangkapannya terjadi setelah dia terlihat menari di atas meja di bar lokal, The Bubble Room, dan bernyanyi bersama lagu Oasis sebelum pindah ke bar koktail larut malam Simposium.

 

Jika terbukti bersalah, Rooney bisa dikenai denda dan dilarang mengemudi setidaknya satu tahun, dengan petunjuk pemerintah tentang hukuman minum-mengemudi yang memperingatkan mereka yang terbukti bersalah bahkan dapat dipenjara selama enam bulan.

Dia juga bisa menghadapi tindakan disipliner dari Everton, dengan manajer Ronald Koeman membawa dia kembali ke klub masa kecilnya dari Manchester United sebagian untuk berperan sebagai panutan bagi pemain mudanya.

Rooney akan tampil di pengadilan kurang dari 24 jam setelah klub bertemu di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak bergabung kembali dengan Merseysiders.

Petenis berusia 31 tahun itu berlatih dengan Everton pada hari Kamis, yang menandai ulang tahun ke 13 kepindahannya ke United, menjelang malamnya.

Setelah pensiun dari sepak bola internasional hampir seminggu sebelumnya, dia berada di tengah istirahat dua minggu dari bermain sementara mantan rekan satu timnya Inggris bersiap menghadapi sundulan ganda kualifikasi Piala Dunia mereka di Malta pada hari Jumat dan melawan Slovakia pada hari Senin.

Rooneysaat menghadapi Manchester United setelah 2 hari mabuk

Setelah terlihat di restoran Italia Piccolino sekitar pukul 4 sore, dia terlihat berpesta di The Bubble Room malam itu bersama teman-temannya, termasuk mantan kolega Serikat Wes Brown.

Mereka dikatakan telah bernyanyi dan menari sementara band lokal Funky Treacle bermain di sampul Oasis, dengan Rooney bergabung dengan membawakan Wonderwall.

Shropshire cricketer Jack McIver memposting gambar di Instagram dari dirinya sendiri dengan Rooney di tempat tersebut sekitar pukul 10 malam, di samping judul: “Istirahat Internasional #legend.”

Itu setelah pindah ke The Simposium yang diduga Rooney berada di belakang kemudi Beetle hitam sebelum ditarik ke atas.

Rooney pulang dari sel tahanan pada pagi hari

Dia ditangkap dan ditahan dalam tahanan sampai agennya, Paul Stretford, menjemputnya dari the Middlewich Custody Suite, dengan Rooney masih mengenakan hoodie abu-abu di mana dia digambarkan pada malam sebelumnya.

Berbicara kepada The Sun, Laura Simpson, yang mobil VW-nya Rooney sedang mengemudi saat pasangan itu tertangkap, mengatakan bahwa mereka tengah bersama malam itu.

Berbincang saat-saat sebelum mereka tertangkap basah, dia berkata: “Kami hanya mengemudi dan kemudian ada lampu biru yang berkedip di belakang kami. Wayne langsung ditangkap. Dan sangat mengkhawatirkannya. Saya tidak tahu harus berbuat apa, semuanya terjadi begitu cepat. Itu adalah angin puyuh.

“Kami naik taksi untuk ambil mobil. Aku terlalu mabuk untuk mengemudi dan karena itu hanya aku dan dia yang ditawarkannya untuk berboncengan. Aku benar-benar tidak tahu ke mana kita akan pergi.

“Saya tidak memiliki keterlibatan dengan pihak polisi, mereka menyadarkan saya. Polisi mengemudikan mobil saya pada malam itu ke sel karena ‘mabuk saat mengemudikan mobil’ Rooney di rumah temanku tempat saya menginap malam itu – dan akhirnya saya menginap. ”

Manajer Inggris Gareth Southgate telah merencanakan untuk memanggil Rooney untuk laga kualifikasi penting Jumat dan Senin sebelum yang terakhir mengumumkan pensiun internasionalnya setelah 119 caps dan 53 gol.

Rooney tidak bermain untuk negaranya sejak November, ketika dia dipaksa untuk meminta maaf karena telah berhenti minum sampai jam 5 pagi dan membuat pesta setelah kemenangan kualifikasi mereka melawan Skotlandia.

Tim tersebut melakukan pertandingan persahabatan melawan Spanyol beberapa hari kemudian, yang menurut Southgate, Rooney telah absen karena cedera.

Rooney lolos dari tindakan disipliner namun Southgate mengatakan pada pembukaannya sebagai manajer permanen Inggris pada bulan berikutnya bahwa mereka “tidak cerdas” karena striker tersebut telah minum sampai dini hari di antara pertandingan.

Mantan bek menambahkan: “Hari-hari berlalu sejak saya masih muda, dimana kami memiliki bir setelah pertandingan. Ikan dan keripik dan bir dalam perjalanan pulang ke pelatih, dan mungkin terjatuh dari bus. Sisa dari liga tidak melakukan itu sekarang. Seluruh dunia tidak melakukan itu. ”

Rooney juga dilaporkan terlihat pada bulan April di pub minuman pub Chester larut malam untuk merayakan kemenangan United atas Burnley, dengan berita yang muncul pada bulan berikutnya bahwa dia telah kehilangan £ 500.000 hanya dalam waktu dua jam saat berkunjung ke sebuah kasino.

Seorang juru bicara Rooney menolak berkomentar mengenai denda mabuk saat mengemudi, sementara Everton tidak menanggapi permintaan komentarnya.

 

Pada hari ini, Rooney telah meminta maaf pada fans melewati media. Berikut video nya :

“Saya sudah mengatakan maaf kepada keluarga saya, manajer dan ketua saya dan semua orang di Everton FC. Sekarang saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan orang lain yang telah mengikuti dan mendukung saya sepanjang karir saya.

“Tentu saja saya menerima hukuman pengadilan dan semoga saya dapat melakukan beberapa kesalahan dalam pelayanan masyarakat saya.”

Pencetak gol rekor Inggris tersenyum pada seorang perwira polisi saat dia meninggalkan lapangan pengadilan dengan nyanyian “Rooney! Rooney! “, Dikelilingi oleh media scrum.

Other Collections of Tertangkap Mabuk Saat Mengemudi, ini Foto Foto Wayne Rooney Meminta Maaf

bca

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *